468x60 Ads

http://www.buttonshut.com/

Chatting Dengan Camfrog

Lagi-lagi, mungkin sudah sepantasnya jika saya ini “digolongkan” ke dalam golongan orang-orang yang selalu gaptek & gapin. Apa pasal? Karena baru-baru ini saja saya mengetahui adanya layanan chatting dengan menggunakan camfrog. Padahal layanan ini sudah ada sejak dua tahunan yang lalu. Saya mengetahuinya setelah secara tidak sengaja “terdampar” di blognya Alfaridzy ketika browsing di internet. Dari situ, kemudian saya mencoba chatting dengan menggunakan camfrog yang kemudian membuat saya ketagihan (seperti sabu-sabu saja, he he). Karena asyik dan uniknya chatting dengan layanan baru ini, kadang-kadang menjadikan saya sedikit “melupakan” Yahoo Messenger yang biasanya menjadi “teman” saya ketika sedang bekerja di depan laptop.
untuk info lebih lanjut kunjungi www.ilmuti.com

0 komentar:

Posting Komentar